Cara Berbicara Yang Baik Di Depan Umum Agar Tidak Grogi Dan Menarik

Apakah anda ingat pernah menjumpai keadaan dimana anda diharuskan untuk berbicara di depan pulik untuk pertama kalinya? Pastinya pengalaman tersebut sangat mengesankan. Rasa berdebar, rasa senang menjadi pusat perhatian, takut salah omong, sedikit malu, dan berbagai rasa lainnya bercampur menjadi satu menciptakan formularium yang menarik dan tentu saja tidak keruan rasanya. Meninggalkan kenangan buruk yang apabila teringat kita merasa malu akan ketidakmampuan kita, merasa kecil akan kebodohan dan ketidaksiapan kita sebagai seorang pembicara.

Tips Meningkatkan Gairah Bercinta dengan konsumsi Alami Tanpa obat

Meningkatkan Gairah bercinta dengan konsumsi Alami Salah satunya ialah mengkonsumsi daun kemangi yang dikenal sebagai lalapan dengan aroma khas. Konon, daun kemangi berkhasiat sebagai peningkat gairah bercinta pada pria.

"Penting untuk pria, karena kemangi mengandung afrodisiak alami yang bisa meningkatkan gairah bercinta secara alamiah. Walau sebetulnya kaum hawa juga perlu, namun wanita lebih cenderung ke sikap nerima atau pasrah / pasif" jelas Dr Samuel, Sp.GK, dari MRCCC Hospitals Semanggi, pada sela acara Diskusi Sehat Bersahabat dgn Glukosa di Wisma Aldiron Dirgantara.

Kumpulan status Motivasi di Pagi dini hari

Sahabat saya yang
indah jiwanya,
Perhatikanlah, orang yang gelisah
adalah biasanya orang yang tidak
dekat
dengan jiwanya sendiri.

Ia membiarkan jiwanya menua tanpa
perhatian.
Mungkin ia terlalu sibuk memanjakan
kegerahan nafsunya.
Ia lupa, bahwa jiwanya juga bisa haus
dan letih.
Dan engkau,
Sesungguhnya, jiwamu membutuhkan
kalimat lembut
yang penuh kasih, dan waktu yang
hening berdua denganmu,
menghadap dan berbincang mesra
dengan Tuhanmu.
Wahai jiwa yang sejatinya anggun,
Damailah …
Mario Teguh

Secuplik nasihat dari Mr. Mario itu menggenapkan beberapa kali disebut dan disifatkan dzat bernama jiwa hari ini. Jiwa anggun, jiwa baik, dan jiwa indah.. Jiwa jelek yang belum nongol.

Berikut ialah statusku pada saat sahur terakhir ini:

Susunan tiga tumpuk kayu bakar di atas sepeda seorang bapak tua mengingatkanku sebuah huruf kecil inisial pendek di buku teleponku..


hubungannya apa kayu bakar dan dia? duh sulitnya menerangkan komprehensi dari sebuah hadis yang bercerita bahwa mencari kayu bakar lebih ter'HORMAT' dari mengemis meminta-minta. Dan dia (bukan bakul kayu bakar) yang juga membuatku merasa hormat..

tentu saja huruf kecil itu takkan sempat mengingatku.. sepagi ini
.. hoamm

#tag status motivasi nasihat MarioTeguh

Ucapan Hari Raya Idul fitri dalam Bahasa Jawa, halus dan kasar, Jawa ngapak (pesanan status)

Banyak bahasa diucapkan di dunia ini tetapi bahasa yang paling gampang dimengerti oleh seluruh bangsa, seluruh negara di dunia ialah bahasa senyuman.

versi halus / bahasa jawa krama:
Ngaturaken sugeng riyadi, sedoyo (sedaya)* lepat kawula nyuwun pangapunten.
artinya menghaturkan selamat hari raya, semua kesalahan saya, mohon dimaafkan.
)* khusus banyumas dibaca 'a'.
Diucapkan dengan halus, karena walau bahasa banyumasan (ngapak) terkenal kasar, tetap saja adat orang Jawa masih dipakai pada saat resmi dan sakral seperti ucapan Hari Raya Idul Fitri, bahasa yang diucapkan pun menggunakan anggah-ungguh kesopanan pada umumnya. Ucapan di atas juga bisa dipakai oleh penduduk jawa bagian Solo / Surakarta atau Yogyakarta, atau Semarangan, karena tidak ada bedanya ucapan bahasa jawa halus antara Banyumas dengan Solo.

Status Lebaran, SMS Idul fitri 1432 H Text (huruf) Arab - Bahasa Inggris - Indonesia

 

*_____*
¡’-.__.-’! Advàñçe
!______! Eid Card 4 u
¤kindly open it¤
advance
¤=========¤
) HAPPY (
(EID MUBARAK)
) FOR U (
.¤=====@@@@@

 

 

I am going to wish you a beautiful and joful  EID let me be the first to wish you EID MUBARAK wishing you happy eid mubarak the beauty of our relationship is love specially for you.

 

 

Open Love and Laughter, warmth, wishes, joy and a bouquet of Eid wishes, jubilations, become a part of ur Eid and ur Life.

MAY GOD BLESS YOU.
Have a Happy Eid DAY.

 

 

As Allah ALMIGHTY  waters HIS Creation,
May HE also sprinkle HIS wonderous blessings over you and your family .(Aameen).
**EID MUBARAK DAY**

 

 

إنتهى شهر الرحمة و الغفران

إنتهى الشهر الأكثر روعة

إنتهى رمضان

راجين من الله سبحانه و تعالى أن يتقبل صلاتنا و صيامنا و قيامنا و أن يعتق رقابنا من النار و أن يجعلنا من الفائزين بالجنة

 

artinya:

Berakhir bulan rahmah dan pengampunan
Bulan berakhir dengan hal yang paling indah
Ramadhan telah usai
Kami meminta Allah SWT menerima doa-doa kita dan puasa kita

dan supaya kita dijauhkan dari api neraka dan membuat kita pemenang Surga

Cara mengatasi takut dalam perjalanan malam

Ah postingan ini spesial buat pengendara malam di depanku tadi. Kami berpisah di pertigaan Bantul Kebasen Banyumas. Memang daerah kuburan Bantul Kalisalak, daerah wingit dan angker konon kadang penunggunya iseng bisa melemparkan orang secara tidak sadar ratusan meter dari tempat semula, ada juga cerita-cerita seram lainnya.
Sehingga penduduk setempat menjadi terpengaruh pada kisah-kisah horor perjalanan malam.
Untunglah, aku bukan orang penakut sangat.. sehingga dari Patikraja ke arah Cindaga Kebasen rumahku kadang terpaksa kujalani dengan tabah.
Tetapi tidak demikian dengan pengendara di depanku tadi. Berulang kali mereka membunyikan klakson setiap kali melewati jembatan, kuburan dan tugu, juga termasuk daerah-daerah gelap yang jarang berpenduduk. Yang kulakukan ialah menjaga jarak aman dari mereka 15 m di belakang. Sambil tersenyum simpul melihat kelakuan mereka.
Cara untuk mengatasi rasa takut di perjalanan malam ialah berrombongan. Karena rasa takut berjamaah itu selalu lebih baik daripada ditelan sendiri. Juga mentertawakan orang penakut bisa membuat kita lupa pada rasa takut yang kita alami.

Pokoknya hati-hati di jalan aja deh!

#tag perjalanan malam kisah mitos

Aku merindukanmu, mencintaimu dalam bahasa Jawa

Aku merindukanmu dalam bahasa jawa, aku mencintaimu dalam bahasa jawa, translate ke bahasa Jawa. Rindu adalah perasaan yang misterius, biasanya rindu tak mau berpisah dengan rasa cinta, atau bahkan rindu itu muncul karena cinta itu sendiri.
Ok marilah kita mulai saja proses transliterasi budaya ini: 
Sebelumya kita harus punya gambaran sedikit tentang grade of comparation dalam Java language alias bahasa Jawa. Ada beberapa tingkatan bahasa dalam bahasa Jawa, yakni:

Apa Arti Kata WanPrestasi?

Wanprestasi ialah :
a. Tidak berprestasi /
perbuatan yang telah disepakati di dalam
perjanjian
b. Melakukan prestasi / perbuatan
yang melenceng dari kesepakatan dalam
perjanjian
c. Melakukan perbuatan /prestasi
sebagaimana yg disepakati tetapi
terlambat alias
tidak tepat waktu.
Tetapi kalau sms di bawah ini si ngga ada hubungannya dengan wan abud dan wan prestasi :D

Maaf tuan saya warga merdeka bukan kacung anda, berbisnis secara halal. sangkutan saya & anda adalah komputer, sudah lewat masa garansi spare part saya 1 bulan lebih dari itu, sifatnya kita hanya relasi, tetapi ucapan anda selalu menyakitkan, maaf sekali kalau saya tidak bisa meneruskan rekanan bisnis kita wassalam

#tag artikata kamus dictionary blogging garansi relationship business bisnis

Status: kesalahan bisa diperbaiki, tetapi manusia tidak dilahirkan untuk sendiri

Status hari ini satu
tahun yang lalu:
100% sadar: saya menyadari betapa
saya jatuh cinta sangat mendalam
karena saya .. memilihnya
100% mabuk: menjadi jomblo sangat
lebih baik dibanding dalam
relationship yang salah
sekarang saya percaya. "kesalahan "
bisa diperbaiki tetapi pengetahuan
yang paling mendasar yang harus kita
pahami ialah...
manusia tidak terlahir untuk sendiri

100% sober: I realize
how am i falling in deep love,
because.. I choose it!
100% drunk:
Being single is a lot wiser than being in
a WRONG relationship! *now i believe
"wrong" can be fixed, but.. the most
basic knowledge we should
understand is: human were not born to be alone

#tag status memory relationship facebook nasihat pepatah

Nama-nama bayi yang unik dan lucu, keren dan beken Tahun 2011

Sembari menunggu waktu imsak, alias ngemil makan sahur, Kita fikirkan beberapa nama bayi pilihan yang lucu:
Udin, kaharuddin, kamarudin, tahirudin, sholahudin << nama-nama bercorak udin ini melejit tahun 2011 tapi sebaiknya jangan pilih Nazarudin, sudah cenderung berkonotasi buruk.
Muhammad Kamis Kliwon juga bagus
Siti Similikiti Ciu Martini Vodkawati.
Davad David Divud juga nama bayi yang bagus. Bapak Rusia ibu Sunda = Cecep Gorbacheph.
Ibu Mandarin Bapak Bali = Made In China
Ngidam jojing = Ida bagus mantri Reggae disco

List nama-nama terkenal:
1. Nama asli Chrisye, Krisman Rahardi.
2. Nama asli Iwan Fals, Virgiawan Listanto.
3. Nama asli Sania, Siti Tuti Susilawati Sutisna.
4. Nama asli Pepeng, Ferrasta Soebardi.
5. Nama asli Dede Yusuf, Yusuf Macan Effendi.
6. Nama asli Dorce Gamalama, Ahmad Ashadi.
7. Nama asli Bimbim Slank, Bimo Setiawan Almachzumi.
8. Nama asli Dewi Persik, Dewi Murya Agung. Lho, Persik-nya dari mana, Mbak,
9. Nama asli Annisa Bahar, Ani Setiawati.
10. Nama asli Dian Sastro, Diandra Paramitha Sastrowardoyo.
11. Nama asli Ian Kasela RADJA, Samijan. Busyet! Jauh amat ya!. Kasela = Kalimantan Selatan.
12. Nama asli Tamara Bleszynski, Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski.
13. Nama asli Pretty Asmara, Ayu Asmara
14. Nama asli Cut Memey, Decy Meilani Susanti.
15. Nama asli Rhoma Irama, Raden Oma Irama. Beneran nih.
16. Nama asli Mulan Kwok, Wulansari.
17. Nama asli artis-artis tampang gaib, Agus Hadi Sujiwo = Sujiwo Tejo. Agung Yulianto = Ki Joko Bodo.
18. Nama asli Krisdayanti, Kris Dayanti.
19. Nama asli Evie Tamala, Cucu Suryaningsih.
20. Nama asli Wulan Guritno, Sri Wulandari.
21. Nama asli Tukul Arwana, Rianto.
22. Nama asli Komeng, Alfiansyah.
23. Nama asli Bams Samsons, Bambang Reguna Bukit.
24. Nama asli Tarzan, Toto Maryadi.
25. Nama asli Titik Puspa, Sudarwati.
26. Nama asli Didi Kempot, Didi Prasetyo.
27. Nama asli Jojon, Djuhri Masdjan.
28. Nama asli Audy Item, Paula Allodya Item.
29. Nama asli Eno Lerian, Dwi Retno Rahastri Lerian.
30. Nama asli Indro Warkop, Indrojoyo Kusumonegoro.
31. Nama asli Dewi Yull, Raden Ajeng Dewi Pujiati.

32. Nama asli Sys NS , Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio.
33. Nama asli Eko Patrio, Eko Indro Purnomo.
34. Nama asli Miing Bagito, Tubagus Dedi Gumelar.
35. Nama asli Tessy, Kabul Basuki.
36. Nama asli Inul Daratista, Ainur Rokhimah.
37. Nama asli Memes, Meidiana Maemunah.
38. Nama asli Maia, Maya Estianty.
39. Nama asli Gusti Randa, Yungki Gustiranda.
40. Nama asli Nia Paramitha, Pradnya Paramitha.
41. Nama asli Amara Lingua, Tuwuhadijatitesih Amaranggana.
42. Nama asli Aming, Aming Supriatna Sugandhi.
43. Nama asli Andien, Andini Aisyah Hariadi.
44. Nama asli Adjie Massaid, Chandra Pratomo Samiadji.
45. Nama asli Della Puspita, Nisisari Henny Puspita.
46. Nama asli Dik Doang, Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma.
47. Nama asli Ikke Nurjanah, Hartini Erpi Nurjanah.
48. Nama asli Yuni Shara, Wahyu Setyaning Budi.
49. Nama asli Titi Kamal, Kurniaty Kamalia.
50. Nama asli Cici Tegal, Sri Wahyuningsih.
51. Nama asli Roy Martin, Roy Wicaksono.
52. Nama asli Titi DJ, Titi Dwijayati.
53. Nama asli Nirina Zubir, Nirina Raudatul Jannah Zubir.
54. Nama asli Anya Dwinov, Anya Dwinovita Pahlawanti.
55. Nama asli Parto Patrio, Eddy Supono.
56. Nama asli Deddy Corbuzier, Deddy Cahyadi Sundjoyo.
57. Nama asli Uut Permatasari, Utami Suryaningsih.
58. Nama asli Ria Irawan, Chandra Ariati Dewi Irawan.
59. Nama asli Iis Dahlia, Iis Laeliyah.
60. Nama asli Chicha Koeswoyo, Mirza Riadiani

source: dari berbagai sumber

#tag blogging nama joke humor idea lucu

Downlod software Template Undangan – Greeting cards – Invitation card

Pusing mencari Tempat Downlod software Template Undangan – Greeting cards – Invitation card? Coba saja yang links download hasil kerja keras pencarian kami di internet ini:

Sample invitation Card software

Silahkan sedot gan, jangan lupa kasih cendol jika anda suka ya?

Greeting Card Designer 5.4.0 - 4shared.com download free

www.4shared.com/search.html?...2...Greeting+Card+Designer...

Greeting Card Designer 5.4.0 free download - 4 new files with Greeting Card Designer 5.4.0 found at 4shared. Start downloading Greeting Card Designer 5.4.0 ...

 

Greeting Card Designer v2.0 key by Deathlife - 4shared.com ...

www.4shared.com/search.html?...Greeting+Card+Designer...

Greeting Card Designer v2.0 key by Deathlife free download - 1 new files with Greeting Card Designer v2.0 key by Deathlife found at 4shared.

undangan card design software Belltech Greeting Card Designer.rar - 4shared.com - online file ...

www.4shared.com/file/.../Belltech_Greeting_Card_Designe.html

17 Jan 2009 – برنامج Belltech Greeting Card Designer اداة ممتازة تساعدك على تصميم الكروت و البطاقات الالكترونية , لست بحاجة الى ان تكون خبير بالتصميم ...

 

wedding flash card invitation dian & saepul.rar

16,218 KB invitation card.psd

5,017 KB invitation card (open).zip

   invitation card of jashn-e-riaz.jpg

 

2,938 KB invitation card.psd

 

 

704 KB married invitation card [a4 size in corel draw].cdr

 

graduation_card_invitation-p137396914544157911qiae_400.jpg

   graduation_card_invitation-_400.jpg

Bagaimanakah Cara Melupakan Orang yang Teramat Kita Cintai dan Sangat Kita Sayangi?

Berikut adalah beberapa Tips tentang cara-cara terbaik dalam melupakan seseorang yang sangat kita sayangi ataupun kita cintai!. Buat orang yang mencintai, akan tetapi cinta yang dimaukan ialah nafsu birahi, lupakan saja pertanyaan di atas. Karena ga bakal nyambung. Pertanyaan tentang cara melupakan someone yang precious itu hanya untuk mereka yang bisa merasakan rasanya sangat mencintai, sebab jika hanya birahi, kambing pun merasakan birahi.
Cobalah suatu ketika menanyakan pada teman anda, bagaimana cara melupakan si dia yang sangat dicintai. Mungkin jawabannya hanya sebatas nyengir, atau mengaduh, tanpa henti, karena sudah disepakati bersama bahwa melupakan si dia itu hal yang berat. Dia mungkin berkata 
Kalau melupakan seseorang yang spesial dan sangat kita cintai itu terus terang saya sendiri juga belum bisa. Selalu gagal dan demikian yang terjadi terus-menerus. Mungkin perlu waktu yang lama sekali. 

Arti Kata Bullshit dan Billshut :D

Arti Kata bullshit berasal dari kata bull yang artinya Banteng (sapi Jantan) dan shit (tahi /feces atau kotoran). Dan artinya secara letter lux apabila digabung menjadi Kotoran Banteng, tetapi dalam ilmu terjemah, kita tidak menterjemahkan bahasa secara kamus saja, tetapi juga menterjemahkan budaya.
Mungkin di Bahasa Indonesia terjemahnya lebih tepat apabila menjadi 'tahi kerbau' selaras dengan frasa aslinya Bullshit yang berarti umpatan untuk KATA-KATA OMONG KOSONG.
Sementara Billshut, hehe (tidak ada dalam kamus, maaf)

#tag kamus english istilah slang dictionary

SMS Kata-kata Mutiara pada sang mantan Kekasih

Suatu waktu ketika seseorang itu teringat kepada 'mantan' nya, entah itu mantan istri, mantan suami, mantan pacar, mantan pembantu (ehm kayaknya bukan ini deh), mungkin pernah terbersit untuk berbaikan kembali. Akan tetapi deadlock, topik apa sih yang bisa disampaikan pada sang mantan kekasih tersebut? Semua yang dahulu terasa indah, kini menjadi tawar, semua yang dahulu berbunga-bunga, sekarang bunganya sudah layu, tiada kesenangan lagi. Lidah pun berubah menjadi beku kehilangan inspirasi, seperti orang lapar, tiba-tiba hilang selera.
Tetapi pepatah bilang jika ada kemauan, niscaya menemukan jalan. Tentu saja jika seseorang itu benar-benar menginginkan untuk berbaikan kembali, ada sedikit kata-kata mutiara untuk sang mantan yang semoga saja bisa bermanfaat bagi hubungan anda yang sedang macet gan.

Kartu Ucapan Kelahiran Design File Format Cdr - free download

Kartu Ucapan Kelahiran Kadang diperlukan, tetapi tidak semua jasa komputer bisa membuatkan. Mungkin ada baiknya mulai belajar berkreatifitas sedikit menggunakan program corel draw x3 12 / x4 x5 untuk menghasilkan desain sesuai selera. silahkan Sedot aja gan, pilih yang desain paling simple jika file nya terlalu besar,

yang ini entah isinya apa gan, bom mungkin, Kalau ragu jangan di unduh! :D >> ucapan kelahiran.rar

related search:

  1. Perayaan Hari Kelahiran Nabi [Maulid Nabi]

    dc96.4shared.com/doc/Y1AyoS1a/preview.html

    25 Mei 2005 – Pertama: Malam kelahiran Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam tidak ... Shallallahu 'alaihi wa sallam, maka ucapannya mengandung ...

  2. Pendidikan Anak Dalam Islam

    dc176.4shared.com/doc/AHabRFu5/preview.html

    Menyampaikan kabar gembira dan ucapan selamat atas kelahiran. Begitu melahirkan, sampaikanlah kabar gembira ini kepada keluarga dan sanak ...

ucapan kelahiran

Download desain sederhana ucapan syukuran kelahiran di sini: ucapan kelahiran

Makna qurban dan tujuan berqurban

I. Makna Qurban / Udhiyah
Pengertian Qurban /Udhiyah adalah suatu tindakan atau amal ibadah kepada Allah dengan cara menyembelih binatang tertentu pada Hari Raya Qurban dan hari-hari tasyriq sesuai dengan ketentuan-ketentuan syariah.

II. TUJUAN BERQURBAN
Tujuan berqurban menurut syariat Islam adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah. Kita dilarang berqurban untuk sesuatu maksud untuk mendapat keridloan Allah.
Allah berfirman

maka sholatlah untuk Tuhanmu dan sembelihlah Qurban
(QS. 108 Al Kautsar)

by ust. Amir Ma'ruf

mari berkurban dan tingkatkan ketakwaan kita

Contoh Pidato sambutan bersifat formal di Hari Raya Idul Fitri edisi 1432 H / Lebaran 2011

Contoh Pidato sambutan untuk acara resmi peringatan Hari Raya Idul Fitri edisi 1432 H / Lebaran 2011

Berikut adalah contoh pidato formal mungkin bisa dipakai oleh anda bapak-bapak camat :p. Untuk mempersingkat waktu, bagian pembukaan pada contoh pidato sambutan hari raya idul fitri 1432 H nya
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh

Alhamdulillah Washolatuwasalamu ngala rosulillah
    Errare Humanum Est
Manusia tempatnya khilaf dan salah, mungkin begitulah terjemahan dari ungkapan dalam bahasa latin tersebut di atas. Namun pada sisi yang lain manusia juga mahluk yang tertinggi derajatnya dibandingkan mahluk-mahluk lain. Itulah sebabnya manusia diberi kemampuan mekanisme untuk menghapuskan khilaf dan kesalahan dari memori otaknya. Atau dengan kata lain, saling memaafkan.
Hari raya Idul fitri adalah hari dimana kita bersama melupakan silang sengketa. Hari dimana kita dengan keberanian yang luar biasa mengakui kesalahan kita di depan sahabat, kerabat, ataupun orang-orang yang berseberangan dengan kita dalam banyak hal. Hari dimana dengan ketulusan luar biasa kita bisa memaafkan seseorang yang tadinya kita mengira tidak bisa meamaafkannya.
Maka dengan kejujuran, yang luar biasa itulah saya beserta keluarga meminta maaf, dan sikap pemaaf dari para hadir itulah yang sangat kita harapkan. Semoga setelah selepas sebulan kita umat muslim mengalami pendadaran, pensucian jiwa, kita bisa mencapai Target menjadi kembali ke fitrah kesucian manusia yang memang pada asalnya adalah bersih suci.
Demikian pidato sambutan singkat saya kali ini, akhirul kalam, wabillahi taufik wal hidayah minal aidzin wal faidzin, taqobalallohu minna waminkum amin

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh

Kamus Bahasa Jawa-Inggris-Indonesia slang

Ada banyak sekali sumber untuk kita belajar bahasa manca negara di internet, seperti download kamus, download pdf tutorial bahasa, dan lain sebagainya. Terlebih lagi sekarang dimana gadget dalam genggaman kita dengan mudah bisa mengakses google play store tempat kita mendownload ribuan bahkan jutaan aplikasi bahasa yang dengan senang hati didownload secara gratis di sana.